Sukses

Flu, bintik-bintik merah

05 Sep 2013, 10:38 WIB
Wanita, 21 tahun.
Selamat Siang, Sebelumnya sedikit informasi mengenai saya, saya perokok (1 hari kurang dr 1 bungkus) dan saya pekerja kantor swasta. Sebelumnya saya hanya mengidap flu ringan dan batuk berdahak. Sudah 2 minggu lebih (masuk minggu ke 3), sekarang batuk tidak hilang namun memang lebih membaik hanya rasa sesak. Di minggu ke 3 ini, malah kepala saya sangat sakit (seluruhnya) hingga bahu serta hidung pun agak perih. Saya tidak tahu apakah ada hubungannya dengan bintik merah di sekitar perut saya yang baru saya lihat di minggu ke 3 ini. Mohon bantuannya, Terima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda. 

Pertama-tama kami perlu mengajukan beberapa pertanyaan: Apakah Anda juga mengalami demam? Jika ya, bagaimana pola demam Anda? Pengobatan apa saja yang sudah Anda dapatkan? Bintik-bintik merah seperti apa yang ada pada perut Anda? Bagaimana nafsu makan Anda? Bagaimana pola BAB dan BAK Anda?

Untuk mendiagnosis suatu penyakit, diperlukan wawancara lebih lanjut, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang (jika diperlukan), kemudian barulah terbentuk suatu diagnosis dan ditentukan penanganannya. 

Untuk itu kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan diri lebih lanjut dengan dokter. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. (NO).

Salam,

Tim Redaksi Klik Dokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar