Sukses

Penis Sulit Ereksi

19 Oct 2014, 11:40 WIB
Pria, 23 tahun.
selamat siang dok,, saya mau bertanya waktu saya khitan saya mengalami "gendelen" dan sampai sekarang kulit bekas gendelen masih ada. bagaimana ya dok cara biar kulit bekas gendelen hilang, soalnya menggangu buat melakukan hubungan intim,,, trus dok saya klo mw berhubungan intim, penis saya tidak bisa kencang dan keras,,, jadi kadang klo buat berhubungan intim tak puas,,, mohon minta solusinya dan terima kasih sebelumnya? yusuf 23 tahun
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelum menjawab pertanyaan Anda, ada beberapa hal yang perlu kami konfirmasi. Apa yang Anda maksud dengan "gendelan"? Apakah benjolan pada daerah genitalia? Kelainan kulit sebaiknya memang dianalisa berdasarkan pemeriksaan langsung agar dapat diketahui bagaimana kondisi yang terjadi pada daerah genitalia Anda.

Mengenai keluhan Anda tentang kesulitan untuk ereksi. Sudah berapa lama Anda mengalami keluhan tersebut? Apakah pada saat berhubungan intim, Anda kesulitan untuk melakukan penetrasi ke dalam vagina istri Anda? Atau tidak dapat mempertahankan ereksi cukup lama saat penetrasi? Keluhan Anda ini dapat disebabkan oleh banyak hal, dan seringkali pada pasangan suami-istri usia muda, berkaitan dengan masalah psikologis seperti rasa kurang percaya diri dan rasa kuatir tidak dapat memuaskan pasangan. Namun, tentu saja untuk mengetahui penyebab pastinya, diperlukan wawancara medis dan pemeriksaan fisik langsung. Untuk itu, jika keluhan Anda dirasakan mengganggu, saya sarankan Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk informasi lengkap Anda, saya sertakan artikel: Disfungsi Ereksi pada Pria.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar