Sukses

Ngilu Pada Penis

20 Oct 2014, 04:46 WIB
Pria, 23 tahun.
dok kenapa ya, kepala penis saya masih tersa ngilu jika tergesek celana dan tersentuh, rasanya ngilu sekali.. wak sya sunat pada umur 10 th. hingga sekarang masih terasa ngilu... jika berhubungan dengan istri saya mani cepat keluar..tidak sampai 5 menit... kenapa ya dok..??? kasih saja judulnya nanti (NGILU PADA PENIS). biar saya tidak bingung mencarinya jika sudah dijawb dok,, maksih....
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Rasa ngilu pada penis dapat disebabkan karena gesekan pada celana. Gesekan berulang dapat menyebabkan terjadinya lecet atau iritasi pada penis Anda yang membuat rasa ngilu semakin menjadi-jadi. Anda dapat mencoba mengatasinya dengan menggunakan pakaian dalam dan celana yang lebih longgar serta berbahan katun untuk mengurangi gesekan.

Apakah pada saat melakukan hubungan seksual Anda dan istri Anda mencapai kenikmatan (orgasme)? Dasar dari hubungan seksual bukan dari lama waktu berhubungan, namun apakah dapat tercapai kenikmatan bersama. Ejakulasi (keluarnya cairan mani) dalam waktu kurang dari 5 menit masih dapat dikategorikan wajar jika Anda dan istri Anda mencapai kenikmatan bersama. Untuk hal tersebut memang perlu penyesuaian dan komunikasi.

Perlu dikomunikasikan mengenai  kesesuaian antara ereksi, ejakulasi dan kesiapan wanita dalam menanggapi rangsangan seksual sehingga dapat dicapai kenikmatan bersama.

 

Siklus respons seksual terjadi dalam 4 tahap; 1. Excitement (Gairah meningkat), 2. Plateau (Gairah semakin meningkat), 3. Orgasm (Orgasme), 4. Resolution (Penyelesaian). Anda dan pasangan dapat banyak bekerja sama pada tahap 1 dan 2, dengan menyesuaikan tahap-tahap yang meningkatkan gairah sehingga dapat berada dalam fase  orgasme yang tidak terlalu berbeda jauh dan Anda dan istri dapat merasakan orgasme.  Pastikan Anda telah melakukan cukup foreplay kepada istri Anda sebelum akhirnya melakukan penetrasi sehingga istri Anda telah mendapatkan cukup rangsangan seksual. Dengan demikian pada saat Anda mengalami ejakulasi, istri Anda juga sudah mengalami orgasme. 

Hal ini memang membutuhkan waktu dan kesabaran serta pemahaman antarpasangan. Bila Anda tidak dapat mengatasinya berdua saja, Anda dapat mengunjungi dokter untuk membantu Anda dan istri dalam mengatasi proses penyesuaian tersebut.  

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar