Sukses

Petting: Hamil?

15 Aug 2013, 13:16 WIB
Pria, 21 tahun.
terimakasih atas jawabanya dok... ada bberapa hal yang saya tanyakan lg dok. dengan masalah dan kondisi sperti pertnyaan sblumnya, setelah saya itung-itung dengan kalkulator haid wanita, ternyata saat kami mlakukan peting itu pacar saya sedang mengalami masa subur dok, tapi saya tau kalau pacar saya siklus haid nya tidak menentu. Dan sminggu trakhir ini pacar saya sering BAK terus, sakit perut dan sdikit muntah, seperti tanda kehamilan,namun kalau dokter mengatakan tidak ada kmungkinan terjadi kehamilan secara saya tidak melakukan penetrasi dan enjakulasi ke vagina dan alat kelamin kami berdua pun tidak pernah bersentuhan sama sekali, lalu gejala apakah yang sedang terjadi dengan pacar saya dok? maaf dok terlalu banyak bertanya,soalnya saya stres berat memikirkan hal ini... sudi kiranya dokter kembali mau menjawab... terimakasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.
 
Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.
 
Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Terkait dengan gejala yang Anda maksud, untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan pacar Anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang sedang dialami olehnya.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.
 
Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (NO).
 
Salam,
 
Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar