Sukses

Petting Sebabkan Hamil?

20 Oct 2014, 07:24 WIB
Pria, 21 tahun.
dok saya ingin bertanya tentang psikolog dan seksualitas, saya pria umur 21th, saya mempunyai pacar dg usia 19th. selama pacaran skitar 6bulan yg lalu kami sering melakukan peting sampe suatu ketika kami melakukan hal itu lg dan akhirnya kami sampe pada klimaks, saya tidak sengaja menumpahkan sperma di celana dalam pacar sya, ktika itu dengan kondisi pacar saya msh pake celana dalam dan saat itu jg pacar saya sudah basah. kmudian sya suruh pacar sya utk membersihkanya pake tisu, air dan sabun khusus kwanitaan. yang jd pertnyaan yaitu [1] apakah ada kmungkinan pacar saya bs hamil dok? soalnya pacar sy membersihkan sperma saat itu dengan satu tisu, [2]adakah kmungkinan sperma kami bercampur saat dibersihkan? [3] jjur dok saya ingin berhenti mlakukan peting, adakah cara yg tepat utk menghilangkan kbiasaan buruk itu dok?? mohon penjelasanya dok, trima kasih atas jawabanya.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.  Namun bila wanita sedang tidak dalam masa subur, maka kecil kemungkinan terjadi kehamilan. Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka tidak mungkin terjadi kehamilan.

Petting merupakan segala kegiatan yang dapat merangsang gairah seksual setiap orang dan dapat berlanjut pada terjadinya hubungan seksual. Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.

Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim. Kegiatan bersama seperti berolah raga bersama, memasak bersama, melakukan hobi bersama dapat membantu Anda menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar