Sukses

Tubuh Panas Siang Hari

19 Oct 2014, 09:49 WIB
Pria, 18 tahun.
Assalamualaikum dok, saya mau tanya, kenapa ya dok, suhu badan saya sering panas di siang hari, dan menjelang sore menjadi normal lagi, dan kadang juga mendadak panas nya, dan juga di sertai nyeri badan dan agak lemas, rasa nya itu seperti orang terkena penyakit badan panas, saya tidak batuk, pilek, tetapi ada seperti kedinginan, saya sudah cek malaria, tipus, demam berdarah, hasil nya negatif, dan penyakit saya ini sudah 7 hari lebih, blm sembuh. Menurut dokter saya sakit apa?
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda adalah suhu tubuh panas di siang hari, mendadak disertai nyeri badan dan lemas sejak 7 hari yang lalu. Apakah Anda mengukur suhu tubuh Anda pada saat anda merasa tubuh Anda panas? Saat Anda merasa panas, bagaimana dengan suhu udara di sekitar Anda?

Karena perasaan panas merupakan pengukur subjektif, kami sarankan Anda mengukur suhu tubuh Anda pada saat Anda merasa panas untuk mengetahui pengukur objektif apakah rasa panas yang Anda alami merupakan pengaruh dari dalam tubuh Anda atau dari luar tubuh Anda. Dengan demikian dapat diketahui penyebab objektif dan mendasar dari keluhan rasa panas yang Anda alami. Dalam dunia medis, seseorang dikatakan demam jika suhu tubuh yang diukur oleh termometer melebihi 37,50  celsius.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar