Sukses

Bokong Nyeri

20 Oct 2014, 10:23 WIB
Pria, 29 tahun.
Selamat siang dok, saya mau bertanya, seminggu yang lalu saya merasa nyeri di bagian belakang bokong sebelah kiri saya, tetapi rasa nyeri itu tidak begitu mengganggu. Tetapi saya biarkan berlalu sampai sekarang, rasa nyeri itu semakin mengganggu. Terutama saat duduk dan bila angkat berdiri dari duduk, sakitnya makin terasa, dan untuk jongkok juga sakit, tapi hanya bagian kaki kiri saja. Apakah pengaruh kondisi bokong saya yang lepes (tdk montok), sehingga kalau duduk dikursi kayu menjadi sakit?? Mohon penjelasannya dan sarannya ya dok, terimakasih.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda. 

Apakah nyeri tersebut menjalar ke tempat lain? Bagaimanakah dengan aktivitas Anda? Apakah Anda sering duduk terlalu lama? Apakah Anda merasakan baal atau kebal di daerah bokong?

Seperti yang telah Anda sebutkan, hal ini tidak berpengaruh dengan bokong Anda yang lepes atau tidak. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak faktor, kemungkinan karena Anda berada dalam posisi duduk terlalu lama sehingga menekan otot-otot dan saraf di daerah bokong.

Namun kami menyarankan agar Anda dapat berkonsultasi dan memeriksakan diri lebih lanjut ke dokter untuk penanganan yang lebih komprehensif. (NO).

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar