Sukses

Alergi Obat

31 Jul 2013, 22:48 WIB
Pria, 33 tahun.
selamat pagi dokter,sudah 3 hari ini badan saya terasa lemas dan tulang tulang serta persendian saya terasa ngilu dan sakit,kemudian pinggang saya terasa pegal pegal,dan sempat demam selama 2 hari.atas ajuran teman saya saya di suruh membeli obat dolo neurobian.setelah saya minum obat tersebut saya merasa lumayan sehat,tapi 2 hari setelah minum obat tersebut badan dan muka saya terdapat bintik2x merah. apakah saya keracunan obat atau gimana ya? terima kasih atas waktunya.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Apakah bintik-bintik tersebut gatal? Apakah Anda memiliki alergi terhadap obat lain sebelumnya? Apakah Anda juga mengalami bengkak-bengkak pada badan dan muka?

Kami tidak dapat memastikan apakah Anda mengalami reaksi alergi obat atau tidak. Untuk itu kami menyarankan agar Anda dapat memeriksakan diri ke dokter untuk penanganan lebih lanjut. Kami juga menganjurkan agar Anda tidak mengonsumsi obat-obatan tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. (NO).

Salam, 

Tim Redaksi KlikDokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar