Sukses

Urat di Penis Disertai Nyeri

20 Oct 2014, 01:36 WIB
Pria, 31 tahun.
saya ada masalah dengan penis, di bagian bawah kepala muncul urat seperti salurah darah, apabila ereksi urat juga ikut membesar,kadang-kadang bagian samping penis membengkak seperti ada air di dalam, kemudian menghilang. dan apabila melakukan hubungan intim urat tsb terasa sakit, tidak ada gejala kencing nanah. mohon bantuannya Dok, sebenarnya apa yg terjadi dengan saya dan tindakan apa yang harus saya lakukan.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang kami hormati,

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

 

Sayang sekali kami tidak dapat melakukan pemeriksaan fisik karena perlu diketahui ukuran, lokasi tepatnya, warna, dll. Melihat dari keluhan yang Anda laporkan tampaknya "urat" dan pembengkakan pada penis Anda tersebut dapat timbul akibat adanya riwayat trauma atau cedera. Coba perhatikan dan ingat-ingat kembali apakah Anda pernah mengalami cedera atau trauma pada penis Anda.

Karena keluhan yang Anda sebutkan ini terasa sakit, kami sangat menganjurkan Anda mengunjungi dokter atau dokter spesialis urologi segera untuk dapat dilakukan pemeriksaan fisik dan memperoleh penanganan yang optimal sesuai penyebabnya. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (SH)


Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar