Sukses

Sering Pipis, Perut Kembung

20 Oct 2014, 10:22 WIB
Pria, 29 tahun.
Selamat siang dokter, saya mau tannya. jika saya buang air kecil agak terhalang, pada perut bagian bawah terasa agak perih tetapi jika ditekan tidak sakit, pada pinggang kiri belakang dan depan bawah saya terasa agak linu, pada perut sering kembung, bersuara, sering senggawa, tapi tidak mual, saya sering minum air putih, warna urin jernih, tingkat rasa ingin buang air kecil sangat sering kemungkinan 1 jam sekali, saya juga bnyak minum, kerja saya di kursi, saya olah raga hampir setiap hari dan tidak merasa aneh pada bagian2 tertentu (sakit). mohon untuk informasi pada pnyakit saya dokter. Terima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih atas kesabaran dan kesetiaan Anda menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda adalah buang air kecil yang terhalang, sering ingin buang air kecil, rasa linu pada pinggang kiri belakang dan depan bawah, warna urin jernih. Apakah Anda merasa nyeri saat buang air kecil? Adakah pasir/darah pada saat buang air kecil? Sejak kapan keluhan ini Anda rasakan?

Keluhan Anda ini dapat disebabkan oleh gangguan pada saluran kemih (batu saluran kemih, infeksi saluran kemih) atau pada prostat (pembesaran prostat, kanker prostat). Untuk memastikan hal ini perlu dilakukan wawancara medis mendetil, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang. Untuk itu, jika keluhan telah berlangsung dalam waktu lama, sebaiknya Anda mengunjungi dokter.

Keluhan Anda yang lain adalah perut sering kembung dan bersendawa. Untuk informasi lengkap Anda, kami sertakan artikel:

4 Makanan Penyebab Kembung

Mencegah Kembung

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar