Sukses

Berbagai keluhan

20 Oct 2014, 10:33 WIB
Pria, 27 tahun.
mau tanya, tapi sebelumnya maaf kalo kepanjangan, awalnya dimulai dari saya meminum obat pembakar lemak, ternyata mgkn obtnya tidak cocok atau kelebihan dosis tensi darah jadi naik,4 jam setelah minum obat, seluruh badan jadi keram dan jantung berdetak kencang, esoknya setelah di tensi, tekanan darah 140/90 mmhg itupun sudah agak baikan ketimbang wktu minum obat, yg saya heran kenapa ya setelah 2 hari setelah kejadian, saya jadi susah tidur, agak pusing, jadi kalo jalan kayak orang mabuk, terus pada waktu mau tidur saya sering terbanggun dan gemetar dan seringkali jantung berdegup kencang meskipun hanya sekitar 30 detik!! meskipun tidak terlalu bergetar nnti tunggu 2 menit baru gemetarannya hilang, yg anehnya juga kalau tidur saya sudah sekitar dibawah 1 jam lalu terbangun pasti gemetaran tapi kalau tidur sudah selama 3 jam ke atas kalau terbangun nga gemetaran, kira2 saya terkena sakit apa ya? kejadian ini sudah berlangsung 5 bulan gejala yg saya rasakan sampai securing *kalau berjalan kayak orang sempoyongan apalagi kalau jalan lambat *kalau terbangun dan durasi tidur kurang dari 1 jam, akan gemetar selama 2 menit, dan juga disertai jantung berdegup kencang(nggak sering)
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima Kasih atas pertanyaan anda. 

Jenis obat penghancur lemak yang bapak konsumsi bernama apa? Bapak konsumsi selama berapa lama? Apakah bapak pernah mengukur tekanan darah bapak sekarang? Apakah bapak pernah periksa gula? apakah bapak ada riwayat maag? Apakah gemeteran terjadi satu badan? bagaiamana hilangnya gemetar tersebur? 

Sepertinya bapak memerlukan pemeriksaan fisik serta laboratorium lebih lanjut, coba konsultasikan diri anda ke dokter specialis penyakit dalam.

Demikian jawaban yang kami dapat berikan, semoga bermanfaat (EA)

Salam, 

Tim Redaksi Klik Dokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar