Sukses

Penyebab Ereksi

16 Oct 2014, 13:40 WIB
Pria, 16 tahun.
Ibu/tante saya pernah memakai bikini waktu jalan-jalan ke Bali. Saya gesek penis saya saat pegang punggung ibu saya saat pakai bikini dan rambut belakangnya dikonde. Ternaya ereksinya cepet, +/- 25 detik. Bener gk, pegang punggung perempuan saat pakai bikini + rambut dijepit berbentuk konde bikin ereksi? Dan jg terus saya sambil cium punggungnya dan gesek penis jg sama, ereksi. Betul gk, kalo cium punggungnya kalo bau kulit bikin ereksi?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Salam sehat! Apakah menurut Anda, pengalaman yang Anda alami ini adalah hal yang wajar?Segala bentuk rangsangan visual maupun sentuhan dari lawan jenis memang dapat menyebabkan bangkitnya gairah seksual, dalam kasus Anda adalah ereksi penis. Yang perlu Anda waspadai adalah karena rangsangan tersebut timbul dari anggota keluarga Anda sendiri, hal ini tidak boleh dibiarkan dan tidak sewajarnya. Jika dibiarkan begitu saja, maka hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak seharusnya dapat terjadi.

Untuk menghindari keinginan berlebihan karena rangsangan seksual, Anda dapat melakukan hal-hal yang lebih positif seperti dengan berolah raga, melakukan hobi-hobi anda, dll. Hindarilah percobaan-percobaan seperti memegang punggung Ibu atau mencium punggung Ibu atau anggota keluarga yang lain, terlebih jika untuk alasan coba-coba atau iseng.

Kami berharap Anda menyikapi pengalaman ini dengan serius. Jika Anda membutuhkan pertolongan lebih jauh, Anda dapat menghubungi dokter yang memberikan pelayanan konseling. Dokter akan membantu Anda mewaspadai, menghindari dan menghentikan kebiasaan-kebiasaan yang tidak bermanfaat. 

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

 

 

 

Salam,                                         

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar