Sukses

Nyeri Saat Duduk

12 Mar 2013, 05:58 WIB
Wanita, 35 tahun.
dok,anak saya itu perempuan 15 tahun,katanya nyerinya sangat tajam,rasa sakitnya ketika duduk dan beranjak dari tempat duduk,hanya di lokasi itu saja dok tidak menjalar,katanya dia tidak melakukan kegiatan apapun,tiba-tiba sakit sudah 5 bulan juga,sudah di bawa ke salah satu rumah sakit terbesar di kota batam,sudah di ronsen juga dan normal,nama obatnya yang salap voltadex tapi yang pilnya saya lupa dok,dan juga sudah minum obat penambah kalsium , di bawa berenang juga dok,tetapi tidak juga sembuh.apa mungkin ini terjepit syaraf dok? terimakasih atas bantuannya dok.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Saudari yang terhormat,

Terimakasih atas pertanyaan Anda. Sebetulnya diperlukan informasi yang lebih banyak untuk menjawab pertanyaan Anda. Karena sudah dilakukan pemeriksaan rontgen yang hasilnya normal, kemungkinan penyebab nyeri pada tulang dapat disingkirkan. Diagnosis saraf terjepit belum dapat disingkirkan karena diperlukan pemeriksaan penunjang lain seperti MRI. 

Kami menyarakankan agar ibu membawa anak Ibu berkonsultasi langsung kembali ke dokter anak bagian neurologi untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung serta mungkin dilakukan pemeriksaan radiologis tambahan seperti yang sudah disebutkan di atas. 

Demikian jawaban yang dapat kami berikan. Semoga membantu.(PNA)

Salam hormat,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar