Sukses

Sakit Tulang Ekor

18 Oct 2014, 14:52 WIB
Wanita, 37 tahun.
dok,saya punya anak umurnya 15 tahun dia mengeluh sakit tulang ekor belakang,sudah di bawa ke dokter spesialis tulang,sudah di beri obat tetapi tidak kunjung sembuh,sudah di ronsen juga dok, katanya normal,tetapi sudah 5 bulan tidak sembuh juga dok,bagaimana cara pengobatannya dok?trimaksih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran Ibu. Jika anak kita sakit tentu akan membuat kita tidak tenang. Untuk mengetahui penyebab keluhan anak Ibu perlu penelusuran lebih jauh, seperti jenis kelamin anak Ibu, sejak kapan keluhan tersebut mulai dirasakan, apakah keluhan sakit di tulang ekor belakang dirasakan terus menerus, bagaimana jenis rasa sakitnya (nyeri tajam, nyeri tumpul, rasa tidak nyaman, rasa pegal, dll), apakah rasa sakit tersebut hanya dirasakan di satu lokasi saja atau menjalar ke lain tempat, apa saja yang memicu munculnya keluhan tersebut, apa saja kegiatan yang dilakukan oleh anak Ibu, obat apa saja yang sudah dikonsumsi.

Kami berharap Ibu dan anak Ibu dapat bersabar, terkadang untuk nyeri/sakit kronik diperlukan waktu yang cukup lama untuk penyembuhannya, dan seringkali obat-obatan harus dibantu dengan senam/latihan otot tertentu sesuai dengan lokasi yang sakit untuk proses rehabilitasi. 

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar