Sukses

Luka Bekas Operasi

16 Oct 2014, 13:40 WIB
Pria, 29 tahun.
hello dokter? dokkter saya mau tanya. saya habis operasi tgl 2 januari 2013 yang lalu. kontrol pertama pasca operasi jahitan bagus, jadi diperban kembali..setelah 3 hari kontrol dri perban keluar nanah bauh banyak dan asal dri jahitan operasi, setelah itu saya langsung ke RS lgi terus ama dokter bedahnya malah jahitan semuanya dibuka katanya biar nanahnya keluar semua tunggu sampai kering, tapi sampai sekarang masih keluar nanah dengan luka terbuka. saya gak begitu mengerti penjelasan dri dokter bedah. maka saya ingin tanya sma dokter ? 1. kenapa bisa keluar nanah, itu nana dri dlm perut apa infeksi luka operasi dok ?... 2. dokter apa ada pantangan makanan setelah operasi? terus..sampai kapan nanah ini kering..dan bekas lukanya bisa rapat kembali ? 3. dokter saya ada info dri temen katanya dikasih obatluar tetes AXOFERIN, buat penyembuhan luka bekas opersi. menurut dokter gmna obat itu boleh digunakan? terima kasih dok info nya. ditunggu balasannya. dari pak sumitron efendi
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

1.dalam setiap proses penyembuhan luka dapat saja terjadi hal tersebut.hal tersebut dapat disebabkan banyak hal dan yang paling sering adalah karena kurang terjaganya kebersihan luka bekas operasi.

2.tidak ada pantangan makanan,karena hal tersebut bukan disebabkan oleh makanan.

3.untuk kepentingan pengobatan / obat-obatan maka silahkan anda bertanya langsung kepada dokter yang menangani anda saat ini.Kami tidak memberikan pengobatan melalui forum ini.

 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar