Sukses

Sakit Kepala

16 Oct 2014, 13:40 WIB
Pria, 21 tahun.
selamat pagi dok.. saya sudah batuk kering lumayan lama sekitar 1bulan, 3minggu yg lalu tiba tiba saya pusing,mual dan miuntah(tidak menyembur,bila dimasukin makanan langsung muntah), terus sya bawa kkedokter katanya saya maag, saya minum obat alham muntah n mual udah sembuh dalam sehari.tapi kuk tetep pusing selama 2 minggu,terus seminggu belakangan ini kpala saya kuk sakkit kayak berdenyut" dan di tusuk" dan semakkin sakit.sakitnya itu kambuahan dok. saya sempet cek tekanan darah saya sampai 140. saya juga ngerasa demam tapi cuma 2 hari tapi udah sembuh badan saya jadi lemas n sangat mengganggu aktifitas. waktu saya pakai helm kuk kepala bagian belakang saya sakit,kayak panans gitu. samapai sekarang kepaala saya masih agak sakit di belakang dan bagian atas. batuk saya udah sembuh dok, saya kenapa ya dok?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Yang anda ingin tanyakan mengenai sakit kepala atau apa?

Sakit kepala pada umumnya tidak diketahui sebabnya . Biasanya sakit kepala dapat dicetuskan oleh kelelahan, kurang tidur, dsb. Sakit kepala yang tidak diketahui sebabnya ini disebut dengan sakit kepala primer, contohnya adalah migraine dan  tension type headache,cluster headache. Sakit kepala yang sebabnya diketahui lebih sedikit (sakit kepala sekunder) dapat disebabkan oleh misalnya sakit gigi, demam, tumor otak, dll.

Yang sebaiknya Anda lakukan apabila sakit kepala datang menyerang adalah istirahat, minum obat pereda rasa sakit/analgetik .Apabila dengan obat pereda rasa nyeri, sakit kepala tidak berkurang atau justru frekuensinya semakin meningkat maka kami sarankan anda untuk memeriksakan diri dan berkonsultasi ke dokter spesialis saraf karena dikhawatirkan ada penyebab lain dari sakit kepala tersebut.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar