Sukses

Perut Perih

19 Oct 2014, 08:27 WIB
Pria, 21 tahun.
halo dok..!! mau tanya dok, saya berobat ke puskesmas 2 hari yang lalu dengan keluhan sakit pada tulang karena suhu dingin dan dikasih obat dua macam, sekarang keluhan saya sudah bisa sembuh 80 %, namun yang saya rasakan, kenapa ya dok lambung saya jadi perih, apakah karena obat, karna dokter di puskesmas mengatakan salah satu obat yang saya minum dapat meningkatkan asam lambung. apakah karena obat itu yang membuat lambung saya perih? dan mungkinkah nanti dapat menyebabkan saya terkena penyakit maagh dok? terima kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Obat apa yang anda konsumsi?Mana mungkin kami tahu obat tersebut menyebabkan perut anda perih sedangkan anda tidak memberi tahu obat apa yang anda konsumsi.Bila memang dokter yang memberikan obat tersebut kepada anda sudah mengatakan bahwa obat tersebut dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di perut maka mungkin saja obat tersebut yang menyebabkan rasa tidak nyaman di perut anda.dan selain itu apakah anda sudah mengkonsumsi obat sesuai petunjuk dokter misalnya mengkonsumsi obat sebelum atau sesudah makan.

 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar