Sukses

Susah Menahan Kencing

20 Oct 2014, 09:37 WIB
Wanita, 21 tahun.
dok saya perempuan berumur 21 tahun suami saya 25 tahun, menikah sudah 8 bulan. Sebagai pasutri usia muda kami baru senang-senangnya berhubungan intim, suatu ketika setelah seminggu berhubungan muncul benjolan di area bibir kewanitaan saya dan saya periksa lebih lanjut ternyata itu virus hpv, dan oleh dr spesialis kulit kelamin sudah diambil dan sekarang tidak muncul kembali. Tetapi setelah 3 bulan dari pasca terkena hpv tadi saya susah sekali menahan kencing dan ketika berhubungan badan terasa perih. Apakah virus hpv tadi berkembang menjadi penyakit lain dok? apa yang harus saya lakukan selanjutnya terimakasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/saudari yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Anda mengatakan benjolan pada kelamin anda disebabkan oleh HPV atau human papiloma virus yang menyebabkan kutil kelamin atau kondiloma akuminata yang merupakan penyakit menular seksual.Apakah suami anda juga memiliki keluhan yang sama seperti anda?dan apakah suami juga menjalani pengobatan seperti anda?

Apakah ada keluhan lain yang anda rasakan seperti keputihan?Mengenai keluhan susah untuk menahan kencing sebaiknya anda periksakan ke dokter spesialis urologi,dan keluhan nyeri saat berhubungan sebaiknya anda periksakan ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan.

 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar