Sukses

Sperma Bau Tidak Sedap

18 Oct 2014, 23:29 WIB
Pria, 21 tahun.
Dear Dokter, Sekitar tiga hari lalu saya melakukan sperma saya berwarna putih dan sebagian kecil kemerahan, begitu juga urin saya, urin agak keruh dan terdapat gumpalan kemerahan di awal dan akhir, dua hari kemudian saya demam tinggi dan urin saya masih keruh dan disertai gumpalan seperti jelly kecoklatan. Hari ini saya coba ejakulasi lagi, ternyata sperma saya berwarna kecoklatan dan baunya tidak sedap (seperti bau sampah dan rokok, memang saya merokok). Saya periksa ke dokter umum, tetapi tanpa memberikan keterangan ttg sperma saya, dari hasil tes urin dy simpulkan saya terkena infeksi saluran kencing, dan dokter memberi saya antibiotik Ofloxacin Keterangan lainnya, selama demam saya juga merasa sakit di sekitar pelvic. Saya sangat khawatir kanker prostat, karena saya memang sering melakukan forced ejaculation. Dari keterangan tersebut apa yang bisa dokter simpulkan? Terima kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Kenapa anda tidak memberikan informasi mengenai kondisi sperma anda ke dokter tempat anda memeriksakan diri?Apakah sebelum keluhan tersebut timbul anda pernah berhubungan seksual?apakah anda memiliki kebiasaan masturbasi?apakah ada keluhan lain seperti gatal,panas,luka pada kelamin dan lain sebagainya?

Untuk diagnosa penyakit pada anda seharusnya anda menanyakan kepada dokter yang menangani anda langsung.Karena beliau yang melakukan pemeriksaan pada diri anda dan mengetahui kondisi kesehatan anda.Keluhan yang anda alami dapat disebabkan infeksi saluran kemih ,trauma, peradangan nonspesifik saluran kemih/prostat/vesikula seminalis (saluran semen), atau penyakit menular seksual.

 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar