Sukses

Haid Berkepanjangan

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 22 tahun.
Assalamualaikum doker.. Nama saya Karyn, Tanggal 4 juni lalu saya keguguran pada usia kehamilan 3 bulan, dan saya tidak menjalani kuret. Semenjak keguguran pendarahan terjadi selama 1bulan dok. setelah itu sya menstruaasi normal tanggl 28 juli.. kemudian tanggl 26 agustus saya menstruasi lagi. sampai sekarang pendarahanx belom berenti dok.. Apa saya punya kelainan pada rahim dok? Apa itu berbahaya dok? Apa saya bisa hamil lagi dok?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari Klikdokter.

Kuretase merupakan suatu tindakan yang dilakukan untuk mengeluarkan sisa jaringan yang terdapat di dalam rahim yang dapat menyebabkan terjadinya perdarahan vagina yang abnormal. Kuretase tidak harus dilakukan pada setiap kasus keguguran (abortus). Kuretase hanya dilakukan pada jenis keguguran dimana masih terdapat sisa jaringan janin dalam rahim ibu yang dapat menimbulkan risiko perdarahan dan infeksi. Diantara jenis keguguran tersebut adalah abortus inkomplit dan missed abortion.

 

Bagaimana dengan keguguran yang terjadi pada anda?apakah setelah keguguran anda sudah pernah memeriksakan kondisi rahim anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan?jika sudah bagaiman hasil pemeriksaan tersebut?

Kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk mengetahui penyebab dari haid yang berkepanjangan saat ini.

 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar