Sukses

Bisul di Bokong

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 20 tahun.
dokter udah 2 minggu terakhir ini ada bisul di pantat, bisulnya itu seudah pecah ada yang muncul lagi, pecah lagi muncul lagi . gitu terus nyampe sekarang itu kira kira penyebabnya apa ya ? terus cara menghilangkannya gimana ? biar ga muncul-muncul lagi dok makasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Untuk mendiagnosis benjolan/bisul diperlukan wawancara medis yang mendetil dan pemeriksaan fisik yang baik. Diperlukan informasi seperti lokasi tepatnya, ukuran, warna, konsistensi, bentuk, daerah sekitar, dan informasi terkait lainnya yang perlu didapatkan dari pemeriksaan langsung. Untuk itu, sebaiknya Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan fisik terlebih dahulu.

Bisul merupakan salah satu infeksi akibat bakteri. Umumnya bisul dicetuskan oleh kondisi kulit yang kurang terjaga kebersihannya, lembab, atau terdapat gangguan kekebalan tubuh.

Untuk pengobatan kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter umum atau ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk menegakan diagnosa apakah benar benjolan yang anda maksud adalah bisul atau bukan dan mendapatkan pengobatan yang sekiranya diperlukan.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar