Sukses

Benjolan di Kepala

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 51 tahun.
Yth, Medical Expert, Perkenankan saya menyampaikan pertanyaan saya yaitu : Dimulai dari 5 hari saya merasa ada masalah dengan kesehatan saya, pertama kali masalah itu adalah panas badan yang tinggi dan demam, di kepala bagian belakang kepala seperti ada bengkak (meradang) padahal tidak ada luka, serta di leher belakang ada seperti kelenjar yang menonjol (yang biasanya hal ini terjadi kalau ada luka) Diiringi pula urine yang sangat keruh dan berbusa. hingga hari ke lima ini demam agak berkurang tapi bengkak yang seperti meradang itu semakin menjalar keseluruh kapala sehingga muka saya kelihatan aneh dan telinga menjadi besar. Helm motor yang biasanya menjadi ukuran saya sekarang sudah tidak muat lagi untuk kepala saya. Yang lebih menyiksa adalah nafsu makan saya sontak hilang. Makan saja terasa sangat menyiksa. Untuk mengatasi ini saya mengatasinya dengan minum Jus buah. Saya dahulu adalah seorah perokok tapi sekarang sudah tidak. Mohon saran, karena lokasi saya yang sulit dan keberuntungan finansial yang tidak memadai, saya tidak mampu kedokter. Harapan saya melalui media ini saya mendapat pencerahan. Hal lain adalah saya bekerja di daerah yang sangat berdebu, saya kawatir ini radang sinus atau ginjal atau jantung atau apa saja. Saya seumur hidup hanya pernah sakit gigi dan flu saja, selain itu tidak pernah sakit. Terimakasih, semoga budi baik anda menyelamatkan saya, Salam Gunadhi
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Untuk mendiagnosis benjolan diperlukan pemeriksaan fisik yang mendetil untuk mengetahui penyebab dasarnya. Antara lain  jumlah, ukuran, lokasi tepat, warna, kekenyalan, apakah mudah digerakkan, permukaannya, apakah semakin membesar dengan cepat, dll.Benjolan tersebut juga perlu diidentifikasi melalui pemeriksaan langsung.

e-Konsultasi ini dimaksudkan sebagai salah satu pola edukasi kesehatan bagi masyarakat dan bukan merupakan praktek dokter.Sehingga apabila anda membutuhkan pengobatan maka kami sarankan anda memeriksakan diri langsung ke dokter.Kami sarankan Anda mengunjungi dokter agar dokter dapat melakukan pemeriksaan fisik. Setelah kondisi Anda ditentukan maka Anda dapat memperoleh penanganan yang sesuai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar