Sukses

Anak Muntah

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 28 tahun.
Bayi saya berumur 9 bulan 2 minggu, BB 12.3 kg.sudah 3 hari ini badan nya agak panas. saya menggunakan termometer digital untuk mengukur suhu tubuhnya.suhu tubuhnya paling tinggi 37.2 derajat celcius. tetapi terkadang turun jadi 36.8 derajat celcius.tapi bayi saya tetap aktif, tidak rewel, masih mau minum susu sperti biasa,tapi cuma mau makan sedikit.dan kemarin malam dia muntah banyak.apakah bayi saya perlu saya bawa ke dokter atau demam nya bisa turun dengan sendirinya? selama ini belum pernah saya berikan obat apapun. terimakasih atas penjelasan nya.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/saudari yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Apakah anda sudah melakukan pengukuran suhu dengan benar?dimana posisi anda mengukur suhu anak anda (mulut,aksila/ketiak,anus?)?Temperatur anak anda yang anda sebutkan masih dalam batas normal.Normalnya suhu manusia berkisar antara 36.5-37.5oc.Sedangkan anda mengatakan temperatur anak anda 36.8-37.2oc dimana masih dalam range suhu badan normal.

Berapa kali anak anda muntah?apakah hingga saat ini anak anda masih muntah-muntah?apakah ada keluhan lain yang dirasakan anak anda?Tidak ada salahnya jika anda memeriksakan anak anda ke dokter spesialis anak mengenai muntah-muntah yang terjadi pada anak anda.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar