Sukses

Nanah Dari Penis

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 24 tahun.
dok sudah 10 hari ini saya mengalami kencing dengan nanah dan terasa perih ketika berkemih saya akui beberapa hari sebelumnya saya sempat melkukan hub.sez tampa kondom.dan saya belum menikah. sbelum memeriksa saya ingin tau dulu apa penyakit saya ini...apakah go(mengigat tidak adanya gejala PMS lainya baik herpes,sifilis,atau cancroid)..?? dan kalau seandai nya mmng GO apakah saya bisa berobat ke dokter umum atau harus ke dokter Sp.KK?? apakah bisa di puskesmas saja atau harus ke RS?? dan rata2 (maksimal) berapa biaya untuk berobat tersebut??apakah dalam waktu 10 hari itu sudah terlambat??dalam waktu berpa lama biasa nya terjadi komplikasi??serta apa ciri2 kalau penyakit saya sudah mulai sembuh..? trimakasih dok saya mohon jawaban ya regards
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

 

Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda. Adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya. Bagaimana ciri-ciri nanah yang keluar?

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai.

Jika benar anda menderita gonore, hindari hubungan seksual sampai pengobatan  selesai. Walaupun sudah pernah terkena gonore, seseorang dapat terkena kembali, karena tidak akan terbentuk kekebalan tubuh untuk gonore. Kami sarankan anda juga untuk tidak melakukan seks bebas atau berganti-ganti pasangan seks.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar