Sukses

PJK

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 34 tahun.
saya mau tanya bagaimana seseorang terkena jantung koroner dan saya juga bertanya pada usia detak jantung saya sering cepat 2x detak jantung saya sangat cepat sehingga saya kesakitan dan beberapa kali detak jantung saya lebih cepat dari kondisi normal. apakah hal tersebut bisa mengakibatkan sakit jantung dan sering dada saya sakit. saya juga sering mengalami sakit kepala, sakit asthma sampai tidak bisa bernapas dan korengan sehingga saya minum obat antalgin, astma soho, dan obat dari puskesmas untuk korengan saya yang mengakibatkan dada saya sakit dan tangan saya gemetaran. terimaksih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/saudari yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Penyakit jantung koroner (PJK) terutama disebabkan oleh proses aterosklerosis / pembentukan plak dalam pembuluh darah arteri koroner yang merupakan pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan darah ke otot jantung.Mengenai informasi lebih jelas mengenai penyakit jantung koroner anda dapat membaca di artikel yang telah kami sediakan.

Penyakit Jantung Koroner

 

Nyeri dada bisa disebabkan oleh berbagai macam penyebab, bisa dari otot atau tulang, jantung, paru-paru, saluran pencernaan, atau bisa pula karena masalah psikologis.

Untuk mengetahui penyebab dari nyeri dada yang anda rasakan selain dari anamnesa juga diperlukan pemeriksaan fisik dan penunjang oleh karena itu kami sarankan anda memeriksakan diri anda ke dokter bila keluhan dirasa sangat mengganggu.Pengobatan tergantung penyebab dari keluhan yang dirasakan.

Detak jantung dapat bertambah cepat disebabkan oleh banyak hal seperti aktifitas,stres,rasa cemas,obat-obatan dan lain sebagainya.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar