Sukses

Berhubungan Tidak Bisa Lama

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 33 tahun.
maaf dok sy mau tanya ,knp suami sy kalau berhubungan tidak pernah bs lama,terkadang saya kecewa tp sy tdk ingin mengutarakannya takut suami kecewa,sering kali disaat saya sdng menikmati tiba2 suami bertanya bunda udh keluar blm ,ayah udh mau keluar nich ..saya jd ilfil dan seketika itu juga gairah saya hilang ,adakah solusi yg bisa sy peroleh?? mksh dok
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/saudari yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Apakah maksud dari berhubungan intim tidak bisa lama adalah anda mudah atau cepat mengalami ejakulasi?jika iya maka Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan, oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidakpuasan pada pasangan, rasa terganggu, dan rasa tertekan.

Orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat pada pria sementara pihak wanita merasa belum dipuaskan dapat disebut dengan ejakulasi dini. Ejakulasi dini untuk pertama kali paling banyak dikategorikan sebagai non-spesifik (berdasarkan DSM IV) dimana tidak ada seorang pun yang mengetahui penyebabnya dan faktor psikologis dicurigai menjadi penyebab utama dari ED.

 

Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria maka perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu, apakah psikologik (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis. Penanganan kemudian disesuaikan dengan penyebabnya.Oleh karena itu kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter secara langsung.

Ejakulasi dini sudah dibahas secara mendalam di berbagai artikel kami yang dapat Anda baca di bawah ini:

Ejakulasi dini.

Atasi Ejakulasi Dini.

Penyebab Ejakulasi Dini.

 

Anda juga dapat membaca dengan lengkap informasi mengenai keluhan anda di rubrik Seks Dan Andrologi

 

 

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter  


 




    0 Komentar

    Belum ada komentar