Sukses

Petting

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 28 tahun.
Dok, saat pacaran saya dan pacar sering melakukan petting, necking, tapi tidak sampai memasukkan penis ke vagina. Pada saat itu sperma saya muncrat dan jatuh ke perut saya (posisi sedang tiduran dan pacar tidak di atas, tapi di samping) jadi tidak ada yang langsung kena ke vaginanya. Tapi herannya muncratnya tidak kencang. Ada sedikit yang jatuh ke kasur. Tidak lama, sekitar lima menit kemudian, pacar saya tidak sengaja duduk di dekat tumpahan tersebut. Tapi tumpahan itu seperti sudah meresap, tidak ada lagi terlihat bercak putihnya, tapi masih basah. Pertanyaan saya, apakah akan mungkin pacar saya akan hamil dengan keadaan seperti itu???
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 
Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diharapkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.
 
Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.
 
 
Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat
Salam
Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar