Sukses

Sakit Saat Penetrasi

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 24 tahun.
assalamualaikum...met pagi dok...dok saya mau bertanya...saya baru menikah 2 minngu yang lalu.. dan sampai saat ini mr.p saya belum bisa masuk ms.v istri saya,karena pada saat mr.p mau masuk tidak bisa dan istri saya merasakan sakit yang tidak bisa ditahan sampai nangis,sehingga paha/kakinya sepontan/reflek menghalangi saya memasukan mr.p..dan saya pun ga tega melihat istri saya kesakitan... dok minta saran dan sebenarnya istri saya knp..saya kasian melihat istri saya..
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari Klikdokter.

Apakah istri Anda merasakan nyeri? Rintihan karena kesakitan dapat disebabkan karena rasa nyeri saat penetrasi. Hal ini dapat terjadi pada saat melakukan hubungan seksual dapat terjadi karena beberapa faktor, karena masalah psikologis, adanya rasa trauma atau cemas berlebihan atau adanya masalah infeksi pada vagina atau kurangnya foreplay di awal sehingga terjadi kurang lubrikasi pada daerah vagina istri Anda dan menyebabkan kesulitan penetrasi dan sensasi tertarik-tarik pada kulit vagina istri Anda. Apakah hubungan seksual yang Anda dan pasangan lakukan terasa tidak nyaman atau nyeri?

Beberapa saran yang dapat Kami berikan untuk membuat hubungan seksual Anda lebih nyaman, adalah sebagai berikut:

  • Lakukan rangsangan seksual (foreplay) yang adekuat sebelum suami melakukan penetrasi penis. Hal ini sedikit banyak juga akan berpengaruh pada ketegangan vagina. Rasa takut atau kekhawatiran dapat membuat vagina menjadi kaku dan kering sehingga mudah terbentuk luka. 
  • Lakukanlah hubungan intim dalam suasana yang santai dan nyaman. Kondisi rileks saat berhubungan akan membuat vagina menjadi lemas dan tidak terasa nyeri saat penetrasi. Semakin istri Anda merasa khawatir dan tidak rileks, semakin sulit penetrasi pada hubungan seksual dapat terjadi.
  • Gunakanlah lubrikasi tambahan untuk memudahkan penetrasi penis ke dalam vagina. Pilihlah pelumas yang lebih bersih dan steril untuk mencegah infeksi pada vagina istri Anda.

 

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat.

 

Salam,

 

Tim Redaksi Klikdokter

 





    0 Komentar

    Belum ada komentar