Sukses

Perdarahan Setelah Berhubungan

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 23 tahun.
dok langsung saja ya, saat saya berhubungan intim dgn suami saya, saya merasa sakit,perih pd vagina saya. tp kemudian sy sadari itu krn foreplay kami kurang, dan kebetulan ukuran penis pasangan yg ckp besar. tp kemudian terus saja kami lakukan, ujung penis suami terasa d ujung vagina saya, tp blm masuk. suami jg merasakan blm cukup masuk ke dalam. lalu pada saat posisi sy d atas sy merasa ujung penis pasangan sedikit masuk k vagina, sedikit tp dok. kemudian krn sy tidak kuat menahan sakit kami putuskan untuk berhenti. kemudian sehabis mandi, keluar bercak darah pd celana dalam sy, itu darah apa ya dok? darah 'perawan' sy atau darah iritasi? mengingat penis suami blm masuk dalam ke vagina saya. tksh.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/saudari yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter


Perdarahan setelah berhubungan seksual atau Post Coital Bleeding dapat terjadi karena beberapa alasan. Perdarahan pasca berhubungan seksual juga dapat terjadi karena adanya erosi di vagina dikarenakan baru pertama kali berhubungan atau berhubungan seksual  belum terlalu sering sehingga vagina masih sempit, akibatnya penetrasi (penis masuk ke vagina), terutama bila wanita masih belum penuh terangsang dapat menyebabkan gesekan yang mengakibatkan luka atau lecet.

Apabila perdarahan yang timbul hanya sedikit dan tidak berlanjut, Anda tidak perlu merasa khawatir karena mungkin perdarahan tersebut timbul akibat robekan pada vagina (misal karena kekeringan, kondom, gesekan kuat, kuku jari, dsb).


 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter



    0 Komentar

    Belum ada komentar