Sukses

Kelamin Bau Tidak Sedap

18 Oct 2014, 20:54 WIB
Pria, 20 tahun.
dokter saya ingin bertanya saya berusia 20 tahun kondisi saya baik baik saja tetapi saya mengalami gangguan daerah kelamin pada mr.p yang berbau tidak sedap yang saya tanyakan apakah sebaiknya dibersihkan tiap hari saya belum sunat ketika saya bersihkan terasa sakit pada kepalanya apa itu normal? jika saya gunakan pembersih wanita boleh gak?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

 

Sejak kapan keluhan tersebut dirasakan?apakah ada keluhan lain yang dirasakan?Apakah anda pernah berhubungan seksual sebelum keluhan ini timbul?

Kami sarankan sebaiknya Anda segera mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin untuk mendapat tatalaksana yang lebih optimal. Apabila terbukti adanya infeksi, Anda akan mendapatkan terapi sesuai kuman penyebab.Selain itu jaga selalu kebersihan daerah selangkangan dengan cara Sering mengganti celana dalam apabila berkeringat atau lembab,Menghindari penggunaan celana ketat atau berlapis-lapis yang terbuat dari bahan yang tidak menyerap keringat,membersihkan kelamin setelah buang air kecil,dan tidak ada salahnya jika anda sunat/sirkumsisi untuk menjaga kebersihan kemaluan anda.

 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar