Sukses

Mudah Terangsang

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 20 tahun.
Penis Mudah Ereksi Dok mengapa penis saya mudah sekali ereksi saat saya sedang bersama pacar saya? apakah ini normal dok pdahal saya cuma sekedar bergandengan atau mengobrol bertatap muka saja dok.. dan saat saya pulang dirumah, saya buang air kecil dan terasa ada cairan kental yang ikut keluar dok, kemudian terasa sedikit linu di bagian daerah testis sya dok.. apakah cairan kental itu sperma dok? bgaimana dengan rasa ngilu yang saya alami dok apakah itu normal atau ada kelainan? mohon penjelasannya dok terima kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

 

Keluarnya cairan mani disebabkan karena kondisi seorang pria yang terangsang. Jumlah cairan mani yang keluar akan tergantung dari jenis rangsangan dan sensitivitas masing-masing individu. Fungsi dari pengeluaran cairan mani pendahuluan tersebut adalah sebagai pelumas guna hubungan seksual.

Berdasarkan data yang Anda jabarkan, terlihat bahwa sensitivitas Anda cukup tinggi sehingga rangsangan dalam kadar rendah saja sudah membuat cairan mani Anda keluar. Dalam hal ini yang perlu dilakukan adalah pengendalian diri.

 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar