Sukses

Lendir Ketika BAK

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 28 tahun.
siang dok, saya sudah menikah 1 tahun,tapi sampai sekarang saya belum hamil juga. saya mau tanya ni dokter kenapa setiap buang air kecil saya selalu mengeluarkan lendir kental seperti agar-agar,apa itu masa subur dan bisa untuk pembuahan terima kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/saudari yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

apakah ada keluhan lain yang dirasa?apakah terdapat rasa nyeri,panas atau gatal pada organ kemaluan anda?bagaimana sifat,konsistensi dan bau dari lendir tersebut?

Pada masa subur, kadar hormon estrogen dan progesteron kembali meningkat, menyebabkan penebalan dinding rahim untuk mempersiapkan kehamilan. Progesteron berada pada kadar tertingginya, meningkatkan produksi lendir dan suhu tubuh hingga periode haid berikutnya (bila tidak terjadi pembuahan).Masa subur umumnya ditandai dengan beberapa hal, seperti lendir vagina yang bening dan lengket serta peningkatan suhu tubuh sekitar 0.5C dibandingkan hari-hari lain. Namun memang tanda-tanda tersebut bersifat subjektif dan sulit untuk dinilai.

 

Tetapi bila keluhan lendir keluar saat anda BAK bisa saja hal tersebut disebabkan karena adanya proses infeksi di saluran kemih anda.Oleh itu sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter untuk lebih pastinya.

 

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter.


    0 Komentar

    Belum ada komentar