Sukses

Sakit Kepala

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 29 tahun.
Hallo dokter ! smoga kabar baik ya. Saya ucapkan Trima Kasi atas jawaban konsultasi-konsultasi saya sLama ini. Skrg mau brtanya lagi. Prmpuan yg Insya Allah akan jd pndamping saya kadang-kadang 1 kali dlm 5 hari suka mrasa : 1. Sakit kpala sbelah kiri lumayan srius 2. Trasa kurang Lbih 23 jam 3. Mata merah 4. Hampir tidak bisa tidur 5. Menghambat terhadap berjalan Apa yg harus kami lakukan dok ? SLama ini suka mngkonsumsi Panadol. Terima kasih. Anwar.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Sakit kepala pada umumnya tidak diketahui sebabnya (lebih kurang 90%). Biasanya sakit kepala dapat dicetuskan oleh kelelahan, kurang tidur, dsb. Sakit kepala yang tidak diketahui sebabnya ini disebut dengan sakit kepala primer, contohnya adalah migraine dan  tension type headache,cluster headache. Sakit kepala yang sebabnya diketahui lebih sedikit (sakit kepala sekunder) dapat disebabkan oleh misalnya sakit gigi, demam, tumor otak, dll. Sakit kepala perlu lebih diperhatikan bila semakin lama semakin berat intensitasnya dibandingkan sakit kepala sebelumnya, biasanya juga disertai dengan gangguan neurologis (saraf), misalnya gangguan penglihatan, kelemahan tubuh sesisi, dll.

Untuk mengetahui penyakit pada pasangan anda maka kami sarankan anda memeriksakan pasangan anda langsung ke dokter.untuk menegakan suatu diagnosa penyakit dibutuhkan ananmnesa,pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang sekiranya diperlukan.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter



    0 Komentar

    Belum ada komentar