Sukses

Sakit Kepala

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 26 tahun.
Assalamualaikum, saya baru bergabung dengan klik dokter hari ini, ada yang ingin saya tanyakan istri saya bernama nurrohmah mengalami sakit kepala tapi hanya sebelah dan itu terkadang bisa pengaruh kemata sakitnya juga bisa ke pinggiran mata dan ada sedikit bintik seperti cacar air dan sakitnya tidak tertahankan, dan saya sudah mencoba ke puskesmas,dan saya hanaya di berikan salep dan obat untuk menghilangkan sakit kepala, katadokternya saya harus kespesialis mata karena sakit hya sudah kemata dan telinga,,saya mohon bantuannya dan ingin mengetahui jenis penyakitnya dok,
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Sakit kepala pada umumnya tidak diketahui sebabnya (lebih kurang 90%). Biasanya sakit kepala dapat dicetuskan oleh kelelahan, kurang tidur, dsb. Sakit kepala yang tidak diketahui sebabnya ini disebut dengan sakit kepala primer, contohnya adalah migraine dan  tension type headache,cluster headache. Sakit kepala yang sebabnya diketahui lebih sedikit (sakit kepala sekunder) dapat disebabkan oleh misalnya sakit gigi, demam, tumor otak, dll. Sakit kepala perlu lebih diperhatikan bila semakin lama semakin berat intensitasnya dibandingkan sakit kepala sebelumnya, biasanya juga disertai dengan gangguan neurologis (saraf), misalnya gangguan penglihatan, kelemahan tubuh sesisi, dll.

Untuk mengetahui penyakit pada istri anda maka kami sarankan anda memeriksakan istri anda langsung ke dokter.untuk menegakan suatu diagnosa penyakit dibutuhkan ananmnesa,pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang sekiranya diperlukan.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar