Sukses

Bercak Putih di Kemaluan

17 Oct 2014, 16:00 WIB
Pria, 22 tahun.
dok, mohon bantuan, kulit di batang penis saya kulit arinya seperti mengelupas, tetapi tidak begitu sakit. dulu sampai lecet, namun hanya sedikit, tetapi sekarang sudah tidak lecet. ketika dalam keadaan normal(tidak ereksi) kulit penis saya ada warna putihnya, tetapi bukan berbentuk totol totol, lebih mirip seperti panu, tetapi apabila dalam keadaan ereksi, terlihat baik-baik saja(tidak ada bercak putih tersebut). bercak putih tersebut bersifat kering. saya belum pernah berhubungan badan, tetapi dulu saya sering sekali onani. kepala penis saya baik-baik saja, hanya batangnya saja yang bemasalah. kira-kira kenapa ya dok? apakah berbahaya? apakah mungkin termasuk PMS? bgmana untuk mengobatinya dok? terimakasih dok.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

 

Apabila memang tidak ada faktor risiko Penyakit Menular Seksual (PMS), maka kemungkinannya dapat infeksi , perlukaan karena digaruk, atau penyebab lain.Tapi bila ada faktor resiko penyakit menular seksual maka mungkin saja anda terkena penyakit menular seksual.

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang  sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter



    0 Komentar

    Belum ada komentar