Sukses

Kondisi Tubuh

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 43 tahun.
Selamat siang Dokter, 1 tahun belakangan ini saya merasakan seperti orang yang kelaparan, kondisi badan rasanya mau lemas/tidak bertenaga, sulit konsentrasi, badan gemetaran,hal tersebut sering terjadi jika sarapan pagi saya tidak banyak, misalnya hanya makan oaker oak ) 5ebanyak 5 senduk makan atau bubur, siangnya sekitar jam 11 lewat, namun kadangkala juga setelah saya makan, juga bisa terjadi, walaupun jarang. Pernah suatu ketika, saat saya sedikit kedinginan, kena air lalu kena ac, sepertinya dibagian perut saya mengecut, sangat mengigil dan sering saya merasakan seperti ada yang tersumbat pada bagian perut saya, seperti ada angin, namun perut tidak sakit, setelah saya batuk2, hilang. Kira-kira apa penyakit saya ya Dok? Terima kasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Keluhan yang anda sampaikan saat ini tidak spesifik untuk suatu penyakit,Oleh karena itu kami sarankan jika keluhan dirasa sangat mengganggu maka sebaiknya anda memeriksakan diri langsung ke dokter.

Untuk sementara anda dapat menjaga kondisi tubuh agar sehat dan fit.Untuk mendapatkan kondisi yang sehat dan fit, Anda perlu untuk menjalankan pola hidup sehat dengan:


  1. Makan teratur  dan bergizi
  2. Istirahat cukup
  3. Olahraga (3-4x/minggu, @30 menit)
  4. Tidak merokok
  5. Bila memiliki maag maka kurangi makan pedas, asam, dan kopi
  6. Jalani hidup dengan santai dan hindari stres

 

Kunjungi juga artikel kami yang berjudul Pola Hidup Sehat dan Tidur Sehat, Tidur Berkualitas.

 

Bila setelah menjalani tips-tips diatas dan keluhan dirasakan tidak berkurang atau menetap maka sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui secara pasti kondisi kesehatan anda dan mendapatkan pengobatan yang sekiranya diperlukan

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,                                      

Tim Redaksi Klikdokter








    0 Komentar

    Belum ada komentar