Sukses

Ciri Kepekerjakaan

15 Apr 2015, 11:44 WIB
Pria, 25 tahun.

Siang dok, saya mau bertanya apakah benar pria perjaka selalu memiliki warna puting dan glans penis kemerahan, kulit kelamin yang halus, dan lubang kencing yang kecil? Karena jujur saja, saya ini masih perjaka dok tepi sepertinya, hampir seluruh ciri-ciri tersebut tidak sesuai dengan saya. Kalau memang itu betul, apakah artinya saya ini sudah tidak perjaka lagi tanpa berhubungan badan dengan siapapun? Terima kasih.

Terima Kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com

Mengenai pertanyaan Anda, pada prinsipnya pada laki-laki tidak dapat ditemukan ciri-ciri maupun tanda yang dapat menunjukkan bahwa laki-laki tersebut sudah tidak perjaka lagi atau pernah melakukan hubungan seks sebelumnya.

Berbeda dengan perempuan, dimana organ kemaluan perempuan dianugerahi salah satu organ bernama hymen atau selaput dara. Dimana kehadiran selaput dara kerap dijadikan parameter atau patokan seorang perempuan sudah pernah berhubungan seks sebelumnya atau belum.

Laki-laki tidak dianugerahi organ yang dapat dijadikan ciri anatomis keperjakaan. Karena dari sudut pandang anatominya, saluran reproduksi dan saluran ekskresi (untu BAK) laki-laki menjadi satu. 

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan,

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar