Sukses

Nyeri Jari Kaki

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 20 tahun.
Halo dok, Saya laki-laki , usia 20 tahun. nama saya Fahmy. tidak ada riwayat cedera sebelumnya. jadi kasusnya, dulu saya bermain bola, jari kaki saya berbenturan dengan kaki lawan, tidak sampai patah. jari masih bisa di gerakkan. tetapi agak sedikit nyeri ketika saya gerakkan. saya pikir itu cedera biasa yang 2 - 3 hari akan sembuh. ternyata setelah 3 bulan lebih, tidak mereda sakitnya. malah tambah sakit. tepatnya yaitu di pergelangan jari kelingking kaki sebelah kanan. yang saya rasakan sekarang, ketika tulang di pencet akan terasa sakit (sudah tidak ada memar). dan sepertinya jari kelingking kanan ini, jadi berbeda dengan jari kaki sebelah kiri. saya sudah mencoba memijatkan 3 kali tapi tidak ada hasil. Saya belum memeriksakan sakit ini ke rumah sakit. baru - baru ini saya memakai voltaren emulgel - natrium dikofenak. katanya, obat itu meredakan memar dan menyembuhkan kesalahan - kesalahan urat (obat oles). tidak ada kesalahan jika dilihat dari luar. sepertinya biasa saja, tapi dalamnya sakit. Mohon pencerahan Dok, terima kasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

nyerinya seperti apa (menjalar), apakah ada tanda kemerahan, apakah nyeri setiap saat atau pada saat-saat tertentu saja, apakah ada pemicu nyeri, apakah membaik dengan perlakuan tertentu? Apakah anda sudah berobat sebelumnya? Apakah dengan obat-obatan tersebut ada perbaikan?

Penyebab dari keluhan yang anda rasakan saat ini bisa saja disebabkan oleh gangguan otot,tulang ataupun saraf.oleh karena itu jika keluhan dirasa sangat mengganggu kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter agar dapat mengetahui secara pasti penyebab dari keluhan anda saat ini.

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    1 Komentar

    • Asr*****

      Saya pun mengalami hal yang sama namun keluhan saya ada pada jari manis seblah kiri dan ada tanda merah, mohon Perunjuk dokter terima kasih.