Sukses

Nyeri Telapak Kaki

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 27 tahun.
selamat malam dok.. saya mau menanyakan dok..kenapa setiap bangun pagi telapak kaki saya sakit untuk berjalan..seperti ada jarum menusuk2 githu..tapi setelah beberapa langkah sudah tidak terlalu sakit lagi..tapi kalau telapak kakinya saya pijit2 githu terasa sakit seperti lebam.. kira kenapa ya dok..??trus saya musti berobat ke bagian apa..?? terima kasih ya dok
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda berupa rasa nyeri pada  telapak kaki pada saat bangun tidur di pagi hari. Sejak kapan keluhan ini Anda rasakan? apakah nyeri tersebut dirasakan pada kedua telapak kaki atau hanya salah satu kaki saja?Selain rasa nyeri adakah keluhan lain yang Anda rasakan? Kapan lagi saja rasa nyeri dirasakan? Bagaimana deskripsi rasa nyeri(tertusuk,terbakar,dan sebagainya)?

Telapak kaki yang sering terasa sakit terutama pada bagian tumit dapat didasari oleh berbagai macam kemungkinan penyebab. Untuk mengetahui secara pasti, diperlukan data keluhan yang rinci ditambah dengan pemeriksaan fisik oleh dokter dan jika diperlukan dapat dilakukan pemeriksaan tambahan berupa laboratorium ataupun foto rontgen tulang kaki.

Oleh karena itu sebaiknya anda memeriksakan keluhan tersebut ke dokter spesialis penyakit dalam terlebih dahulu untuk mengetahui secara pasti penyebab dari keluhan yang anda rasakan.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar