Sukses

Nanah di Kelamin

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 26 tahun.
Bekas jahitan sunat dulu keluar nanah(sunat waktu kecil sekarang udah 26thn), dan agak bengkak, nyeri bila keteken tapi gak terlalu sich. biar detail: kata dokter dulunya jahitannya gak usah dibuka, krn akan hancur sendiri. tapi ada bekas jahitan yg ketutup daging jadi didalam kulit gitu, jadi agak mentul gitu. nah itu yg berasa sakit dan keluar nanah (belom pernah ML takut dosa & belom nikah juga ) ini kira2 kenapa yach?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelumnya, ada beberapa pertanyaan yang ingin kami ajukan. Sejak kapan keluhan tersebut anda rasakan? dimana lokasi tepatnya benjolan tersebut?apakah ada keluhan lain seperti gatal,rasa panas dan lain sebagainya?apakah ada lecet atau luka pada kemaluan anda sebelum keluhan ini timbul? Apakah Anda melakukan masturbasi dengan menggunakan alat bantu?

Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda.  Bagaimana ciri-ciri nanah yang keluar?

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar