Sukses

PMS

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 19 tahun.
assalamualaikum wr.wb Maaf dokter saya ingin konsultasi sedikit masalah pribadi saya.............Saya belum menikah dan telah mencoba dengan wanita panggilan.........Dia berkata baru 3 kali berhubungan intim sama pacarnya.......Dan setelah kami melakukannya tanpa kondom selama 5 hari setelah itu.Saat kencing penis terasa nyeri dan keluar nanahnya tapi nanah ituh tidak berbau atau berwarna kuning kehijau-hijauan.....Penyakit itu dinamakan sifilis teman kuliah saya juga mengalami hal seperti ituhhhh Dia berpesan agar meminum obat thiampenicol harus habis.Baru 5 kapsul saya tidak mengeluarkan nanah dan sekarang obatnya telah habis..... Setelah ituhh kadang tersa gatal .......... apakah penyakit tersebut sudah sembuh dan gimana tanda-tanda kesembuhannya.......... Apakah bila awal sudah dicegah dengan menggunakan antibiotik bisa tdk menyebar lagi dokter Hari ini hari jum'at dan mungkin hari selasa saya akan periksa ke dokter umum yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakitku ini dengan obat herbal..... Demi Allah SWT saya tidak akan melakukan lagi karena saya mempunyai harapan dan cita2 yang belum terwujud... saya menangis telah berbuat sekeji ituhh dan saya hanya bisa berharap kemurahan dari ALLAH SWT
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

 

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.


Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda.

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal dan kontrol perjalanan penyakit. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai. Jangan mengkonsumsi obat sembarangan karena terapi yang tidak tepat justru dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan.

Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.Dan meningkatkan kemungkinan penularan penyakit seksual.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar