Sukses

Telat 2 Hari,Hamilkah?

20 Oct 2014, 00:14 WIB
Pria, 28 tahun.
pasangan saya sudah 3 bulan ini haidnya teratur setiap tanggal 15. dan itu saya jadikan patokan untuk KB kalender. pada tgl 14 (sehari sebelum mens) saya melaukan hubungan intim dengan pasangan saya dan saya mengeluarkan sperma di dalam vagina pasangan saya. tp setelah berhubungan ada cairan putih yang keluar dari mulut vagina. pasangan saya bilang itu keputihan dan keputihan itu sudah berlangsung selama 3 hari. dan sampai saat ini pasangan saya sudah telat 2 hari. APAKAH PASANGAN SAYA HAMIL karena berhubungan badan sehari sebelum mens ?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Sebelumnya kami ingin menanyakan beberapa hal.apakah anda sudah menikah?sejak kapan keputihan pada pasangan anda terjadi?bagaimana sifat keputihan pasangan anda?

Kami tidak dapat menyimpulkan apakah terjadi kehamilan atau tidak pada pasangan anda.karena masih terlalu dini untuk mengatakan apakah pasangan anda hamil atau tidak (anda mengatakan pasangan anda terlambat haid 2 hari).selain itu untuk memastikan kehamilan tidak bisa hanya dari informasi yang saat ini anda berikan.

 

Jika ingin mengetahui secara pasti ada baiknya anda memeriksakan pasangan anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan  jika pasangan Anda terlambat haid lebih dari 2-3 minggu.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar