Sukses

Penis Bengkak

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 29 tahun.
dok saya mengalami sakit di area penis saya,perih setiap BAK,dan merasakan perih saat duduk seperti biasa terakhir berhubungan seksual 4 hari lalu rasa sakit saya rasakan 1 hari setelah berhubungan saya baru curiga akan ada sesuatu setelah hari ini onani sperma saya bercampur antara warna normal dan ada sedikit yg berwarna kuning dan disitu saya mulai menyadari ujung kepala penis ada sedikit bengkak,dan selalu basah apakah gejala saya dikategorikan penyakit gonore kah dok? untuk saat ini saya sedang minum ciprofloxacin bernama baquinor apakah tindakan dan asumsi saya benar?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak / Saudara yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Apakah selain penis bengkak ada keluhan lainnya seperti keluar nanah dari BAK? adakah nyeri pada penis Anda yang bengkak? Adakah luka atau nanah di penis Anda?Apakah Anda memiliki riwayat berganti-ganti pasangan seksual? Apakah Anda melakukan mastturbasi dengan menggunakan alat bantu?

Pembengkakan penis dapat disebabkan karena infeksi, trauma, dan penyakit lainnya.

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai. Selain itu, kami sangat menyarankan agar jangan berhubungan seksual dengan tidak sehat.

Dan Perlu anda ketahui bahwa penggunaaan antibiotik harus lah dengan resep dari dokter dan dalam pengawasan dokter,dan penggunaannya harus tepat.karena jika antibiotik digunakan secara sembarangan dapat menimbulkan resistensi kuman dari antibiotik tersebut.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar