Sukses

Gangguan Saluran Pencernaan

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 23 tahun.
dok... saya punya penyakit maag, dan kali ini penyakit maag saya kambuh dan di ikuti badan meriang. apa itu normal. penanganannya sebaiknya apa saya hanya menggunakan obat maag yang biasa saya minum? atau di tambah obat seperti paracetamol dan amoxicilin? karena... saya juga pusing. dan apa diare juga termasuk efek dari obat maag yang saya minum?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak / Saudara yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan ekonsultasi klikdokter.

Gejala yang anda berikan menggambarkan adanya gangguan saluran pencernaan. Sudah berapa lama penyakit Anda ini berlangsung? Seperti apakah pola demam Anda? Terus menerus tinggi atau hanya berlangsung di kala sore dan malam hari?sejak kapan anda diare?berapa kali anda diare dalam sehari?di lokasi mana nyeri perut anda? dan seperti apa rasanya nyeri perut tersebut? (ditusuk-tusuk,, mulas, diremas)?adakah keluhan lain seperti  mual, muntah, kembung?apakah anda minum obat untuk mengurangi keluhan? bila iya obat apakah itu dan apakah keluhan berkurang setelah minum obat tersebut?

 

Sebaiknya Anda memeriksakan diri Anda ke dokter umum atau ke dokter spesialis penyakit dalam agar mengetahui penyebab dari keluhan yang anda rasakan dan mendapat pengobatan yang optimal.

 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar