Sukses

Payudara Gatal

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 27 tahun.
Selamat Pagi Dok, Saya mau bertanya, 1. Normalkah payudara saya dikulum oleh pasangan saya n normalkah payudara saya ketika pasca dikulum trkadang agak gatal2? 2. Apakah dampak pada masturbasi pd wanita? 3. Apakah ada efek tertentu ketika berciuman mulut dengan pasangan? Demikian pertanyaan saya dan terima kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/ibu yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

1. Keluhan yang Anda rasakan berupa gatal pada puting payudara dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti: iritasi (akibat pakaian dalam, gesekan), alergi, hingga infeksi, dll.Kemungkinan Payudara anda mengalami iritasi setelah dikulum sehingga terasa gatal.

2.Sejauh ini, belum ada penelitian yang menyatakan adanya gangguan kesehatan akibat efek dari masturbasi yang dilakukan oleh perempuan. Masalah mungkin dapat timbul apabila masturbasi menggunakan alat-alat yang kotor dan tidak dibersihkan terlebih dahulu (termasuk memakai tangan yang tidak dicuci terlebih dahulu). Kemungkinan infeksi ada dan mungkin bisa terjadi perlukaan apabila tidak menggunakan alat dengan hati-hati.

Cara menghindarinya adalah dengan menyalurkan hasrat tersebut ke dalam bidang lain, seperti olahraga, kerja, dan sebagainya. Hal ini merupakan pengalihan dari satu bidang ke bidang lain yang positif agar tidak terlalu sering atau bahkan tidak sama sekali melakukan masturbasi karena keinginan tersebut sudah tersalurkan atau terlampiaskan ke kegiatan lain.

3.Untuk menjawab pertanyaan Anda, kami sertakan artikel-artikel yang kami miliki mengenai Berciuman, yang berjudul:

Berciuman (Kissing)

 

Demikian informasi yang

    0 Komentar

    Belum ada komentar