Sukses

Nanah di Penis

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 30 tahun.
Dok, mau tanya. Sekitar 8 bulan yang lalu (Juli 2011) saya pernah melakukan hubungan seks dengan teman. Sekitar satu minggu kemudian, aku merasa daerah kemaluan saya sakit. Bangun tidur suka ada nanah, kencing juga rasanya sakit. Kemudian aku periksa ke dokter umum, sampai dua kali karena rasa sakit itu gak kunjung sembuh. Sampai sekarang aku masih merasa sakit, keluhan saya : 1. Kencing kadang juga terasa sakit. 2. Penis terasa panas dan suka gatal. 3. Daerah Kemaluan Panas dan terasa gak nyaman. Aku capek dok,.... Sebenarnya sakit apa si saya dok ? Aku pengen sembuh, bagaimana cara mengobatinya dok ? Terima kasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Sebelumnya ada yang kami ingin tanyakan.anda mengaku telah memeriksakan kondisi tersebut ke dokter.lalu apa diagnosa dokter tersebut?apakah anda diberikan obat yang harus dikonsumsi?apakah konsumsi obat tersebut sudah tuntas?apakah ada perubahan setelah anda mengkonsumsi obat tersebut?

 

Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda. Adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya. Bagaimana ciri-ciri nanah yang keluar?

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai. Selain itu, kami sangat menyarankan agar pasangan Anda juga memeriksakan diri ke dokter agar tidak terjadi infeksi berulang, dan jangan berhubungan seksual dengan tidak sehat.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar