Sukses

Sunat Laser

18 Oct 2014, 01:08 WIB
Pria, 25 tahun.
salam kenal dokter yth..sya ingin bertnya seputar sunat,usia saya 25th,yg ingin saya tanyakan apakah penis dg kulup yg hanya menutupi separoh kepala penis dalam keadan tidak ereksi bs di sunat mengunakan laser,mengingat biasanya kulup menutup semua kepala penis,sedangkan kulup saya sangat pendek dan sdh seperti di sunat,dan brp lama kah proses penyembuhan sunat laser,sekian trimaksih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

 

Untuk memastikan kondisi kelamin Anda, apakah terdapat kelainan atau normal adanya, memang sebaiknya diperiksakan langsung kepada dokter.

Metode laser hanya dapat dilakukan di pusat pelayanan kesehatan besar seperti Rumah Sakit dan  dilakukan oleh dokter yang telah memiliki kompetensi dalam tindakan tersebut. Seluruh proses memakan waktu 15 menit jika tanpa hambatan.

Dengan menggunakan metode laser,  sunat dilakukan dengan menggunakan energi panas. Keuntungan dari metode ini adalah lama prosedur yang cepat dan bersih, dalam arti, tidak keluar darah dalam jumlah banyak. Luka operasi dapat menyembuh dalam 
4-7 hari. Selama  4-7 hari, dokter mungkin akan menyarankan agar Anda berisitirahat dan melakukan perawatan luka dengan baik baru setelah itu dapat beraktivitas seperti biasa kembali.

Demikian informasi kami sampaikan. semoga bermanfaat.


Salam,


Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar