Sukses

Ejakulasi Dini

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 28 tahun.
Selamat Pagi Dok. Saya dan Istri sudah menikah selama 2thn. Besar keinginan kami untuk bisa saling menikmati saat berhubungan intim dan akhirnya memiliki keturunan. Namun, saat ini harapan itu blm bs terpenuhi, mungkin faktor terbesar datang dari diri saya. Setiap kami berhubungan, ereksi saya belum pernah bertahan lama, setelah masuk ke dalam mulut vagina mungkin hanya bertahan 1-1,5 mnt sebelum sperma keluar. Kondisi spt ini menimbulkan ketidakpuasan dalam hubungan intim kami, terutama yang dirasakan Istri saya. Susah sekali buat saya untuk bisa mengontrol waktu ereksi. Kondisi ini sudah berjalan 2thn sejak kami menikah. Bahkan tidak jarang kondisi seperti ini menimbulkan konflik diantara kita. Bahkan saat ini disaat keinginan kami untuk bisa memiliki keturunan, sudah hampir 1 minggu ini Saya tiba2 kehilangan Gairah untuk berhubungan, 3 malam berturut-turut kami mencoba berhubungan tapi entah kenapa saya tidak bisa ereksi penis. Mohon penjelasan dari doketer, apa yang terjadi dengan saya, apa yang harus saya lakukan. Terima Kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat pada pria sementara pihak wanita merasa belum dipuaskan dapat disebut dengan ejakulasi dini.
 
Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria maka perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu, apakah psikologik (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis. Penanganan kemudian disesuaikan dengan penyebabnya.
 
Ejakulasi dini sudah dibahas secara mendalam di berbagai artikel kami yang dapat Anda baca di bawah ini:

Ejakulasi dini.

Atasi Ejakulasi Dini.

Penyebab Ejakulasi Dini.

 

Anda juga dapat membaca dengan lengkap informasi mengenai keluhan anda di rubrik Seks Dan Andrologi

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.
 
Salam
 
Tim Redaksi Klikdokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar