Sukses

Nanah Dari Kelamin

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 22 tahun.
jujur saja saya seorang pekerja tambang, dimana pada waktu itu saya menuju kesuatu tempat lokalisasi, nah langsung saja, setelah 2 hari dari tempat tersebut tiba" penis saya mengeluarkan cairan seperti nanah, warnanya agak hijau kekuningan, saya baca" diinternet sepertinya terkena GO, saya meminum anti biotik ampisilin selama 2 hari dan hasilnya kencing saya jadi berdarah, pada saat itu saya berhenti untuk mengkonsumsi, apakah ada obat lain dok ??? selain perlu ke rumah sakit atau dokter spesialis??? mohon sarannya
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.


Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda. Adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya.

 

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai. Selain itu, kami sangat menyarankan agar jangan berhubungan seksual dengan tidak sehat.

Dan Perlu anda ketahui bahwa penggunaaan antibiotik harus lah dengan resep dari dokter dan penggunaannya harus tepat.karena jika antibiotik digunakan secara sembarangan dapat menimbulkan resistensi kuman dari antibiotik tersebut.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter




    0 Komentar

    Belum ada komentar