Sukses

Cairan Dari Kemaluan

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Pria, 22 tahun.
assalam dok,, saya mau nanya, kalo mani yang keluar tanpa sadar itu gmn ya dok kalo di biarkan. apakah bisa berakibat negatif terhadap kesehtan?? satu lagi kalo mau bawa makanan yang mempnyai penyakit ginjal dan masih dalam d rawat d rumah sakit, bagusnya apa ya dok?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang terhormat,

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Sejak kapan hal tersebut anda rasakan?bagaimana konsistensi dari cairan tersebut?apakah ada keluhan lain seperti rasa gatal,nyeri saat berkemih dan lain sebagainya?

Air mani, sperma, dan urin adalah mengalir melalui satu saluran yang sama. Namun tubuh memiliki mekanisme tertentu dimana air mani dan sperma tidak akan mengalir keluar tanpa adanya rangsangan seksual, sehingga normalnya air mani dan sperma tidak akan keluar bersamaan dengan air kemih.

Pada kasus Anda, sebelumnya perlu dilakukan pemeriksaan langsung untuk melihat gambaran sekretnya, meliputi warna, konsistensi, jumlah, bau, hingga pemeriksaan mikroskop sekret untuk memastikan penyebab keluhan Anda. Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang lebih optimal,  Diskusikanlah semua keluhan dan kekhawatiran Anda dengan dokter secara terbuka, agar dapat tercapai solusi yang terbaik untuk Anda.

 

Mengenai makanan untuk orang dengan penyakit ginjal.penyakit apa tepatnya yang anda maksud?gagal ginjal,batu ginjal atau apa?

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar